-->

Monday, February 13, 2017

Kumpulan Gambar Meme Kocak Edisi Tahu

Kumpulan Gambar Meme Kocak Tentang Tahu

Kumpulan Gambar Meme Kocak Edisi Tahu - Kalian tahu apa itu meme? mungkin ada yang berfikiran ke sisi kiri tapi bagi yang sudah tahu biasanya mereka berfikir ke sisi kanan hehe, jadi jangan salah arti ya gan apa itu meme. Jadi meme itu adalah gambar atau foto yang memiliki lelucon tersendiri, biasanya gambarnya dicampur dengan berbagai karakter yang memang memiliki karakteristik tersendiri. Kalian bisa cek disini [klik disini] untuk mengetahui lebih lengkap mengenai arti dan asal-usul karakter pada gambar meme dan rage.

Apa Itu Meme?

Mungkin beberapa dari kalian akan membaca poin karena kalian belum mengetahui apa pengertian dari meme, hari gini tidak tahu arti Meme? kemana aja gan hehe. Jadi meme menurut pribadi saya adalah sebuah gambar yang diberi kata, tulisan, atau kalimat yang bertujuan untuk mendukung ekspresi pada gambar tersebut. Sedangkan menurut situs Wikipedia, Meme atau yang biasa dibaca mim adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

Jadi seperti itulah gambarannya gan, kembali ke judulnya, jadi kemaren saya iseng baca-baca diberanda facebook, lalu saya menemukan banyak gambar meme yang isinya tentang tahu. Gambar ini sederhana tapi cukup lucu menurut saya ketika pertama kali saya membacanya. Jadi gambar ini cuma ada gambar makanan bernama tahu dan diberi kalimat atau kata-kata yang berisi kata tahu. Seperti apa gambarnya? cek dibawah gan.

Berikut Kumpulan Gambar Meme Kocak Tentang Tahu

✔ Andai Aku Tahu...
Andai Aku Tahu...

✔ Andai Dia Tahu...
Andai Aku Tahu...

✔ Kamu Memang Banyak Tahu
Kamu Memang Banyak Tahu

✔ Kenapa Kamu Ga Cerita... Padahal Kamu Tahu
Kenapa Kamu Ga Cerita... Padahal Kamu Tahu

✔ Apakah Kamu Tahu??
Apakah Kamu Tahu??

✔ Ya Aku Tahu, Tapi Aku Diam Saja
Ya Aku Tahu, Tapi Aku Diam Saja

✔ Cukup Saya Sendiri Yang Tahu
Cukup Saya Sendiri Yang Tahu

✔ Tahu Apa Kamu ???? Aku Tahu Kuning
Tahu Apa Kamu ???? Aku Tahu Kuning

✔ Sesungguhnya Aku Tahu Semua
Sesungguhnya Aku Tahu Semua

✔ Kamu dan Aku, Kita Sama-Sama Tahulah
Kamu dan Aku, Kita Sama-Sama Tahulah

✔ Hanya Kita Berdua Yang Tahu...
Hanya Kita Berdua Yang Tahu...

✔ Sedari Awal, Aku Memang Ngga Tahu
Sedari Awal, Aku Memang Ngga Tahu

✔ Aku Hanya Ingin, Mencari Tahu
Aku Hanya Ingin, Mencari Tahu

✔ Harusnya... Aku Tahu
Harusnya... Aku Tahu

✔ Diantara Mereka Tidak Ada Yang Tahu
Diantara Mereka Tidak Ada Yang Tahu

✔ Tak Ada Yang Tahu
Tak Ada Yang Tahu

✔ Aku Tak Pernah Mengira, Tahu-Tahu Sudah Jadi Begini
Aku Tak Pernah Mengira, Tahu-Tahu Sudah Jadi Begini


Sekian kumpulan gambar meme kocak tentang tahu kali ini, sebenarnya ini agak berantai tapi saya tidak tahu lucu atau tidak menurut kalian hehe. Sekian dan terima kasih.

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email