-->

Saturday, April 15, 2017

PowerISO 6.8 Terbaru Full Version

PowerISO Terbaru Full Version

PowerISO 6.8 Terbaru Full Version - Mungkin software ini sudah tidak asing lagi bagi kalian, jika kalian akrab dengan PC atau Laptop pasti kalian sudah memasang software ini. Software ini memiliki banyak sekali fungsi, mulai dari Burning CD, RIP CD, membuat file ISO, menyalin data DVD, mount ISO file, dan masih banyak lagi. Dibalik fungsi yang banyak sekali, software ini sangat ringan sekali, sudah saya bandingkan dengan UltraISO ternyata PowerISO lebih baik dari UltraISO. Kalo saya pribadi biasanya menggunakan PowerISO sebagai software membuat Flashdisk OS Bootable, jadi saya hanya menyediakan OS berformat ISO lalu burning ke Flashdisk dan dijadikan OS Bootable tanpa harus beli CD OS di toko sebelah. Semua OS sudah saya coba mulai dari Windows, Ubuntu, & Linux, semua dapat berjalan dengan lancar. Pokoknya PowerISO ini software terbaik dikategorinya.

PowerISO 6.8

Fitur-Fitur Yang Dimiliki PowerISO

✔  Support almost all CD / DVD / BD-ROM image file formats (ISO, BIN, NRG, CDI, DAA and so on). What is DAA file? DAA file (Direct-Access-Archive) is an advanced format for image file, which supports some advanced features, such as compression, password protection, and splitting to multiple volumes.
✔  Open and extract ISO file. You can extract ISO file with a single click.
✔  Burn ISO file to CD, DVD, or Blu-Ray disc. PowerISO is a professional burning software. With this tool, you can create Audio CD, Data CD, Data DVD, Video DVD or VCD. PowerISO also supports Blu-Ray burning.
✔  Burn Audio CD from MP3, FLAC, APE, WMA, or BIN files.
✔  Rip Audio CD to MP3, FLAC, APE, WMA, or BIN files.
✔  Create ISO file or BIN file from hard disk files or CD / DVD / BD discs.
✔  Edit ISO image file directly.
✔  Mount ISO file with internal virtual drive. PowerISO can mount all popular disc image files to built-in virtual drive.
✔  Convert image files between ISO / BIN and other formats. PowerISO can not only convert BIN to ISO, but also convert almost all image file formats to standard ISO image file.
✔  Create bootable USB drive. PowerISO allows you to setup Windows through USB drive.
✔  Make bootable ISO file and create bootable CD, DVD disc.
✔  Support both 32-bit and 64-bit Windows.
✔  Can be used easily. PowerISO supports shell integration, context menu, drag and drop, clipboard copy paste.

Apa Yang Telah Diperbaiki Dari Versi Sebelumnya

[+] PowerISO 6.8 (Feb 6, 2017)
✔  New “DISM Tool” function is available.
✔  Can config shell context menu.
✔  Can config toolbar buttons.
✔  Improve dmg and wim file support.
✔  Some minor bug fixes and enhancements.

Berikut Cara Instalasi PowerISO

1. Silahkan download terlebih dahulu softwarenya.
2. Setelah selesai download, silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan WinRAR karena filenya berbentuk RAR, bagi kalian yang tidak memiliki WinRAR silahkan download disini [klik disini]. Jika meminta memasukan password, masukan password yang tertera di tautan download.
3. Setelah selesai ekstrak, nanti dalam folder setup terdapat 2 file yang mana masing-masing file memiliki perbedaan pada bit, x64 itu 64 Bit sedangkan x86 itu 32 Bit jadi sesuaikan dengan sistem operasi yang kalian pakai dan pilih salah satu saja, tidak harus dua-duanya.
Catatan:
Saat instalasi jangan lupa untuk menggunakan mode run as administrator.
Jangan lupa putuskan koneksi internet terlebih dahulu sebelum melakukan patching.
4. Silahkan lakukan proses instalasi seperti biasa dan tunggu sampai selesai.
5. Jika sudah selesai terinstall, buka patch yang terdapat pada folder patch lalu klik tombol patch, jika sudah maka akhir dari log patch terdapat teks patching done.
6. Untuk memastikan, silahkan buka PowerISO yang telah terinstalasi lalu menuju ke tab Help - About PowerISO.... Jika gagal dan masih meminta registrasi silahkan ulang kembali dari langka nomor 5.
7. Selesai.

Berikut Tautan Untuk Download PowerISO Terbaru

PowerISO Terbaru
Google Drive
6.07 MB

contentisi-data

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email