-->

Sunday, March 12, 2017

ASoft .NET Version Detector Terbaru

ASoft .NET Version Detector 15 Terbaru

ASoft .NET Version Detector Terbaru - Software Microsoft .NET Framework itu sangat penting sekali untuk komputer khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows. Apakah kalian pernah mengalami kebingungan saat ingin instalasi software ini, seperti "apakah saya sudah menginstalasi versi sekian" jadi kalian itu tidak tahu apakah beberapa versi dari software telah terinstalasi atau belum. Mungkin kalian juga pernah mengalami seperti "failed install!! please install net framework sekian to solved this problem", inilah sebabnya jika kalian tidak menginstalasi .NET Framework secara menyeluruh. Secara otomatis kalian bingung, versi berapa saja yang telah kalian instalasi?.

Untuk mempermudah hidup, pada artikel ini saya akan memberi solusi kepada kalian yang bingung dengan permasalahan ini, yaitu dengan menggunakan ASoft .NET Version Detector. Software milik Asoft ini berfungsi untuk mendeteksi .NET Framework versi berapa yang telah terinstalasi di komputer atau laptop kalian. Jadi software ini wajib kamu coba, ngomong-ngomong ini bukan software installer jadi kalian cuma membuka saja, lalu langsung dapat dilihat.

Indikator ASoft .NET Version Detector

Berikut Cara Penggunaan Asoft .NET Version Detector

1. Caranya mudah sekali, kalian perhatikan screenshot atau gambar diatas.
2. Kalian lihat, jika hurufnya berwarna putih artinya versi .NET Framework tersebut telah terinstalasi dengan sempurna pada Windows.
3. Jika kalian melihat huruf yang belum berwarna putih pada versi .NET Framework itu artinya belum terinstalasi pada Windows. Jadi kalian bisa langsung download melalui software tersebut dengan cara klik tombol panah berwarna hijau, tepat disebelah kiri.
4. Atau kalian juga bisa download Microsoft .NET Framework disini [klik disini] yang saya sajikan secara lengkap.

Berikut Tautan Untuk Download Asoft .NET Version Detector

ASoft .NET VD
ASoft Official
384 KB

contentisi-data

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email